Selamat Datang di Blog Ainun Jariah

Jumat, 08 November 2013

Tugas Ibu Erika


1. Pengertian Search Engine adalah   program komputer yang dirancang untuk mencari informasi  yang tersedia didalam dunia maya. web search engine mengumpulkan informasi yang tersedia secara otomatis.
2. Macam-macam Searcg Engine :
1. Google http://www.google.com ) sebuah perusahaan publik Amerika Serikat,   berperan dalam pencarian Internet, Cloud Computing, serta teknologi iklan online & perangkat lunak.

2. Bing ( http://www.bing.com )merupakan mesin pencari (search engine) website yang bernaung di bawah bendera Microsoft. Bing ini merupakan bentuk reinkarnasi yang dilakukan Microsoft terhadap ketiga mesin pencari produksinya terdahulu, yakni Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search.
3. Altavista ( http://www.altavista.com )merupakan search engine yang cukup terkenal dimata dunia. Di altavista, kita bisa mencari berbagai informasi berupa web, gambar, video, berbelanja online, aplikasi, dan berita.
4. Ebay ( http://www.ebay.com )  merupakan sebuah situs web lelang yang memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk dapat membeli dan menjual berbagai barang dan jasa.
5. Ask http://www.ask.com ) merupakan search engine yang fungsinya untuk mencari informasi berupa gambar, document, video, refrensi, dan berita.
6. Iwon http://www.iwon.com ) merupakan search engine yang bekerja sama dengan Ask.com sekaligus merupakan website untuk menghasilkan uang dengan bermain game online. Anda bisa memenangkan hadiah hingga 500 hadiah tunai $.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar